JENIS KERJASAMA GAME

Game Ice Breaker Untuk Grup Besar
1. Nomor Manusia
Dalam kelompok besar, energizer memerintahkan peserta untuk membentuk kelompok manusia sebagai berikut: 1 untuk monas, 2 untuk taksi motor, 3 untuk becak, 4 untuk mawar berbunga, 5 untuk mendayung.
2. Moon Ball

Bola plastik berukuran sedang akan dilemparkan satu demi satu oleh energizer, di mana semua peserta berkoordinasi selama mungkin sehingga balon tidak menyentuh lantai.
3. Pisang dan Mangga
Permainan ini membutuhkan konsentrasi peserta yang akan diperintahkan untuk mengingatkan objek pikiran tertentu seperti pisang dan mangga. Game ini menjadi menarik jika peserta yang membayangkan pisang bertemu dengan kostum manga.
4. Orang ke orang
Secara berpasangan, seorang peserta dan rekannya menyentuh anggota satu sama lain. Contoh: jari kaki dengan jari kaki, dahi ke dahi, lutut ke lutut. Jika ada pedoman untuk ORANG DALAM ORANG! maka peserta diharuskan untuk berganti pasangan.
5. Samson dan Delilah
Permainan ini berkisar pada kisah Samson, Delilah dan Singa. Peserta dibagi menjadi dua tim dan dibagi menjadi dua baris, kembali ke tim lain. Setiap tim akan memutuskan apakah itu Samson, Delilah atau Singa tanpa memberitahu tim lain. Mereka beralih ke tim lain dan gaya mengemudi adalah siapa mereka. Misalnya, pose seksi bisa Delilah, otot tegang bisa Samson, dan tanaman merambat yang marah bisa jadi singa. Delilah mengalahkan Simson, Simson mengalahkan singa dan mengalahkan Delila. Kadang-kadang suatu kelompok tidak mengalahkan yang lain karena ia memilih hal yang sama!
Permainan Pemecah Es Kelompok Kecil
1. Pikirkan nama
Peserta memilih 2 teman dalam grup, tetapi hanya dalam pikiran mereka. Kemudian masing-masing dari mereka harus berada di antara atau di antara dua orang yang telah mereka pilih sebelumnya.
2. Foto tim
Grup akan menerima selembar karton besar dan spidol. Dalam permainan ini, pelatih akan memiliki waktu 3 hingga 5 menit untuk mendiskusikan apa yang akan diundi. Tata letak permainan ini sedemikian rupa sehingga setiap peserta diperbolehkan untuk menembak hanya satu tembakan dan seterusnya sampai giliran mereka untuk menyerang lagi.
4. Dum Dum Dah Dah
Sesi permainan ini dirancang untuk meningkatkan memori dan batasan peserta. Jika mediator memimpin gerakan dan ritme, peserta saat ini harus menontonnya secara bersamaan.
Sebuah permainan yang menyenangkan Keyakinan dan penekanan – TITIK INTEGRITAS
1. Kereta Balon
Peserta berdiri dalam barisan, sehingga setiap peserta akan dilengkapi dengan balon karet, kemudian dikosongkan ke ukuran sedang, dan kemudian balon akan melekat pada dada dan punggung. Kemudian cari fasilitator atau suara tertentu. Misalnya, bunyi peluit atau tepung sampai tangan Anda mencapai target tertentu. Adapun hambatan yang disediakan dalam bentuk turunan, gradien, persimpangan, aliran kecil yang harus dilewati peserta.
2. Blind Alcatraz
Ada 6 x 6 kotak ukuran tubuh. Jika peserta harus pindah dari titik awal ke tujuan dengan mata tertutup. Jika salah satu peserta ditugaskan untuk memimpin jalan, mereka harus menyeberang tanpa menginjak perbatasan Jika seseorang memasuki garis pemisah makanan, peserta dinyatakan gagal dan mengurangi skor.
3. Tangkap tangkapannya
Peserta diinstruksikan untuk membuat dua banjares berpasangan sebelum dan sesudah. Peserta depan menjatuhkan tubuhnya dengan kuat ke kakinya dan tangannya terlipat di dadanya. Sementara peserta di belakang siap dengan sepasang kuda untuk menjemput pasangannya. EO Outbound Bandung pelepasan peserta adalah SIAP UNTUK TEMAN ketika sinyal SIAP datang dari mitra yang berada di belakang peserta di depan ke belakang gagal dengan keyakinan penuh.
4. Orang akan lulus
Permainan ini membutuhkan tingkat kepercayaan diri dan kewaspadaan tinggi dari setiap peserta, di mana peserta membuat 1 banjar berturut-turut. Kemudian peserta pertama akan ditangkap dan kemudian akan mengalir mundur dengan posisi tidur naik dan peserta lain akan mendukungnya di punggung dan seterusnya.
Pulanglah
Drum besar tersedia dan, sambil berpegangan tangan, peserta akan diperintahkan untuk menarik satu sama lain dan mencoba memainkan drum atau drum sebelumnya. Setiap peserta mencoba untuk menghindari dorongan atau ketertarikan dari peserta lain. Namun, jika seseorang menabrak atau menyentuh terutama, peserta meninggalkan lingkaran satu per satu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>