Cara kerja dari rumah sampai akhir

Orang-orang memiliki ide yang sangat berbeda untuk memulai, memelihara, dan menjalankan bisnis rumahan. Ada berbagai faktor yang perlu dipertimbangkan ketika mencari bisnis rumahan. Artikel ini penuh dengan berbagai jenis kiat yang dapat membantu Anda dalam penelitian dan perencanaan.

Jika Anda menjalankan bisnis di luar negara Anda, pertimbangkan untuk merekrut anggota keluarga. Dengan lebih banyak karyawan dalam pembukuan, Anda dapat mengurangi biaya premi asuransi dari pajak Anda. Anda harus dapat menghitung pekerjaan aktual yang mereka lakukan dan memberikan gaji yang adil untuk menghindari audit IRS.

Saat mengelola bisnis berbasis rumah, pastikan untuk menetapkan jam kerja tertentu. Ini bisa sangat sulit, ketika Anda memulai bisnis di rumah, untuk tetap berada di luar kantor, tetapi jika Anda ingin tetap aman dan menjaga hubungan positif dengan orang lain, Anda ingin memastikan bahwa Anda menetapkan waktu yang terpisah untuk masing-masing dari mereka dan membangun pola yang memungkinkan orang lain bertanya kepada Anda.

Karena rumah Anda juga tempat kerja Anda, pertimbangkan untuk meninggalkan rumah Anda secara teratur. Jangan menonjol untuk kenyamanan. Pergi ke kebun untuk makan siang, kopi di toko buku, dll. Pastikan untuk menghirup udara segar setidaknya sekali sehari.

Ketika Anda memutuskan untuk memulai bisnis rumahan, pikirkanlah. Pikirkan tentang rencana dan tujuan Anda dan garis bawahi visi, motivasi dan kepemimpinan Anda. Ketika Anda masih kecil, melihat gambaran besar selama frustrasi dan masa-masa sulit akan membantu menginspirasi Anda.

Pastikan komputer Anda aman. Karena ini adalah cara utama Anda melakukan bisnis dan menghasilkan uang, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak kehilangannya. Cadangkan data Anda ke hard drive yang terpisah dan instal pemindaian virus dan firewall. Dengan begitu, Anda bisa sepenuhnya aman.

Gunakan kartu kredit komersial Anda bila memungkinkan. Saat bepergian, makan di luar negeri dan pengeluaran sederhana lainnya, uang itu akan tetap berada di tangan Anda menggunakan kartu kredit perusahaan dan menunda pembayaran. Penggunaan kartu kredit juga membantu menciptakan miles atau poin pada kartu Anda yang dapat ditebus nanti.

Anda dapat melakukan apa saja untuk membuat eksposur. Cara yang tidak konvensional untuk menempatkan kaki Anda di pintu adalah untuk perusahaan lain untuk menukar produk mereka. Mereka menunjukkan produk mereka kepada orang lain, sambil menunjukkan cara orang lain. Anda selalu dapat belajar dari orang lain, jadi tetaplah berpikiran terbuka!

Jika Anda dapat menjual produk ke perusahaan dalam negeri, cari perusahaan yang dapat memanfaatkan kehadiran produk Anda. Setelah mempersempit hasil pencarian, kirim email ke masing-masing perusahaan dan tanyakan apakah mereka ingin sampel gratis produk Anda. Nasihat ini untuk mencapai hasil yang luar biasa!


Perlambatan bisnis? Itu bisa musiman atau ekonomis. Siapa yang kamu kenal Manfaatkan waktu sepi ini untuk mempromosikan pemasaran, memproses email Anda, masuk ke forum pengguna, mempromosikan situs web Anda dan mengatur kantor Anda. Keluar dan berkomunikasi dengan orang lain di daerah Anda. Ubah resesi ini menjadi peluang.

Buka akun khusus untuk penggunaan komersial. Jangan mencampur kekayaan pribadi Anda dengan bisnis Anda. Pastikan untuk memproses semua dana yang terkait dengan upaya Anda dengan akun baru. Buka kartu kredit yang terkait dengan bisnis dan gunakan untuk menutupi biaya Anda alih-alih kartu pribadi Anda.

Sekali lagi, tips yang diuraikan dalam artikel ini fokus pada apa yang penting selama tahap penelitian dan perencanaan untuk memulai, mempertahankan, dan mengoperasikan bisnis berbasis rumah. Kombinasi dari tip-tip ini dapat membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda dan juga dapat berfungsi sebagai landasan untuk proyek masa depan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>