Apakah Anda memerlukan saran pemasaran email? Lihat tips di bawah ini!

Anda mungkin pernah mendengar tentang pemasaran email, tetapi Anda tidak tahu bagaimana perusahaan Anda dapat memperoleh manfaat. Artikel ini ada di sini untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran email dan membuat kampanye yang sukses. Baca artikel di bawah ini sepenuhnya untuk saran yang akan membantu Anda menggunakan pemasaran email.

Saat mengirim email kepada pelanggan, cobalah mengikuti garansi gratis untuk produk atau layanan Anda. Anda dapat memasukkan permintaan email sehingga mereka segera menerima permintaan itu. Akhiri. Ia dapat meminta mereka untuk bertindak sekarang dan jangan lewatkan kesempatan hebat yang mereka sukai.


Menarik pembaca dengan baris subjek yang tepat. Anda ingin mendapatkan antara 30 dan 50 karakter dan membuat urgensi. Baris subjek harus menunjukkan apa yang dapat diharapkan pembaca saat membuka email. Dimasukkannya insentif yang menarik akan lebih menguntungkan penerima manfaat.

Untuk membuat surel Anda seprofesional mungkin, investasikan sedikit dalam desainnya. Gunakan tema, skema warna, dan logo yang konsisten dengan semua pesan Anda. Ini memberi pelanggan Anda perasaan bahwa mereka mendengar dari sumber yang tepercaya dan tepercaya. Mereka akan lebih memperhatikan dan dengan demikian memberikan lebih banyak kredibilitas pada konten Anda.

Ingatlah bahwa banyak orang saat ini menggunakan perangkat seluler untuk memeriksa email mereka. Perangkat ini memiliki resolusi lebih rendah daripada layar komputer modern, jadi Anda tidak punya tempat untuk menggunakannya. Cari tahu batasan apa yang Anda miliki pada layar kecil ini dan pastikan email Anda dapat dibaca di layar ponsel Anda.

Saat mengembangkan kampanye pemasaran email, Anda harus memprofesionalkan konten. Jika tidak terlihat profesional, pelanggan akan meninggalkan Anda tanpa minat. Ada banyak penipuan dan email yang tidak diinginkan dalam jelajah, dan kampanye pemasaran Anda yang sah harus melakukan sesuatu yang ingin mereka teliti.

Saat mengirim email Anda, gunakan semua acara yang ada pada acara meriah. Ketika ada hari libur, cobalah membuat email Anda sesuai dengan acara tersebut. Pelanggan akan sangat berterima kasih untuk ini dan akan merasa seperti Anda adalah manusia, bukan robot. Menawarkan diskon liburan adalah ide bagus terkait dengan tema meriah.

Anda tidak ingin mengasingkan pelanggan yang baik untuk menjaga basis email Anda tetap tinggi. Karena alasan ini, Anda harus selalu menawarkan pembaca cara yang mudah dan jelas untuk berhenti berlangganan. Untuk menerapkan lapisan perak pada permintaan berhenti berlangganan, terus-menerus tanyakan kepada pembaca mengapa mereka ingin berhenti berlangganan dan gunakan informasi ini untuk meningkatkan pengalaman pembaca di masa mendatang.

Gunakan nada pribadi dalam semua kampanye pemasaran email. Penerima cenderung merespons secara positif email yang tidak resmi atau berlebihan. Pesan yang dikirim oleh Presiden, CEO atau orang penting lainnya di perusahaan akan meninggalkan kesan kuat pada pelanggan.

Berhati-hatilah untuk tidak menandai email Anda sebagai spam oleh penyedia layanan Internet utama. Banyak ISP memiliki langkah-langkah keamanan yang ketat untuk mendeteksi spam sebelum mencapai pelanggan. Filter spam ini menentukan apakah email tersebut spam berdasarkan kriteria tertentu. Jika email menampilkan banyak poin ini, itu akan dianggap sebagai spam dan akan dihapus secara otomatis. Kriteria ini termasuk penggunaan istilah seperti “diskon”, “simpan” dan “gratis” di baris subjek dan dalam isi email. Meskipun sulit untuk menghilangkan kata-kata itu, ada cara-cara kreatif untuk mendapatkan perhatian pelanggan Anda dan mengedukasi mereka tentang promosi email Anda tanpa menonaktifkan peringatan filter spam. Cara terbaik adalah jika pesan email mencapai pelanggan Anda tanpa kata-kata itu, yang tidak berisiko menjangkau pelanggan Anda.

Rencana pemasaran yang mudah dan efektif dapat dikembangkan dengan memanfaatkan artikel dan saran yang disebutkan di atas untuk kerja keras. Anda dapat menjangkau audiens yang jauh lebih besar ketika Anda memutuskan untuk terlibat dalam sesuatu seperti pemasaran email, dan hasilnya dapat berlangsung selamanya. Waktunya mulai sekarang!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>