Anda dapat dengan mudah menangani semua masalah pengkondisian Anda dengan bantuan artikel ini

Sistem HVAC adalah fitur yang sangat penting di rumah mana pun dan, jika tidak berfungsi dengan baik, bisa menjadi tempat yang sangat tidak nyaman. Ini adalah hal terakhir yang Anda inginkan dan Anda harus tahu bagaimana cara mengatasinya. Di bawah ini adalah beberapa tips penting untuk pengaturan udara, ventilasi dan pendinginan yang penting untuk dipahami jika Anda ingin sistem Anda bertahan lama.

Saat membeli sistem HVAC baru untuk rumah Anda, pastikan efisiensi energi. Sebagian besar sistem HVAC baru saat ini menghemat energi; Ada tanda Power Star di perangkat. Namun, pilih peralatan hemat energi untuk memastikan bahwa biaya dealer Anda tidak melebihi atap.


Cari diskon jika memungkinkan. Sistem pemanas, ventilasi, dan pendingin udara bisa sedikit mahal, sehingga Anda dapat mencari diskon dan promosi yang mungkin ada di sana. Saat berbelanja, mintalah penawaran khusus yang sedang berlangsung dan cari diskon terkait kepatuhan Energy Star. Keduanya dapat menghemat banyak uang.

Ganti filter udara bersih atau sekali pakai setiap bulan. Jika Anda memiliki pilihan, elektrostatik adalah pilihan terbaik di pasaran saat ini. Pastikan untuk mematikan unit sebelum mengganti filter, karena tidak boleh dihidupkan tanpa filter di tempat.

Untuk menghindari masalah dengan AC, jauhkan semua tanaman setidaknya dua kaki dari unit outdoor. Unit harus bebas dari tanaman apa pun di semua sisi dan di atas. Saat memotong rumput, coba lepaskan rumput dari AC. Ini akan mencegah halaman memasuki AC dan menyebabkan kerusakan.

Jika kapasitor kipas memiliki outlet oli, Anda harus melumasinya setahun sekali. Mereka biasanya memiliki penutup karet atau logam. Dengan menggunakan minyak SAE 20 yang ringan dan bebas deterjen, tuangkan 10 tetes ke setiap outlet.

Saat memilih lokasi untuk unit kompresor eksternal, yang terbaik adalah menggunakan area yang diarsir. Ketika unit Anda membawa udara segar, Anda tidak perlu bekerja keras untuk mendinginkan udara, karena itu meningkatkan ke dalam, yang meningkatkan efisiensi.

Sistem HVAC yang benar harus memiliki saluran udara kedap udara untuk mengurangi panas atau kehilangan pendinginan saat udara bergerak ke masing-masing kamar. Pertimbangkan persyaratan pemanasan atau pendinginan di berbagai ruangan di rumah. Tidak ada alasan untuk meningkatkan penggunaan energi dengan mengendalikan suhu di lingkungan yang jarang digunakan.

Jika memungkinkan, cobalah untuk melindungi unit kompresor dari luar. Udara di lokasi teduh biasanya 5 hingga 6 derajat lebih dingin daripada udara di sekitarnya. AC Anda akan menjadi sepuluh persen lebih efisien bila terlindungi dengan baik selama bulan-bulan musim panas.

Putuskan sambungan kondensor eksternal ketika dingin. tukang service ac medan suhu luar di bawah 60 derajat Fahrenheit, matikan unit agar tidak merusaknya. Ini membantu sistem Anda agar berfungsi dengan baik.

Anda harus mengganti filter udara untuk sistem HVAC Anda setiap enam bulan. Kegagalan untuk melakukannya dapat menumpuk partikel debu di saluran udara. Sebagai gantinya, sistem Anda tidak akan berfungsi dengan baik dan Anda akan mendapati akun Anda bertambah. Perlu menghabiskan waktu membersihkan filter.

Perawatan yang tepat penting untuk memiliki sistem pendingin udara yang baik. Jangan biarkan kerusakan sistem, gunakan kiat di sini untuk memeriksa masalah dan pastikan tidak ada perbaikan yang mahal. Terus periksa dan ingat tip di sini untuk digunakan sebagai panduan sampai Anda tahu apa yang harus dicari.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>